Kamis, 09 November 2006

Belajar Mengetahui Keperawanan Dari Bung Karno


Bukan Bung Karno bila tidak mengetahui seluk beluk tentang wanita. Selain tahu bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik dan benar, Bung Karno tahu bagaimana cara membedakan antara wanita yang masih perawan dengan yang sudah kehilangan keperawanannya.
Pengakuan Soekarno tentang caranya mengetahui keperawanan seorang wanita, tertuang di dalam sebuah buku karya tokoh pers dan sejarahwan Indonesia, Rosihan Anwar yang berjudul “In Memoriam” Dalam buku In Memoriam tersebut, secara gamblang Bung Karno menjelaskan bagaimana cara mengetahui keperawanan seorang gadis kepada Rosihan Anwar.
“Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada penglihatan luar masih perawan atau tidak?” Tanya Bung Karno kepada Rosihan Anwar.
“Tidak tahu Bung,” Jawab Rosihan Anwar
“Begini… Jika kamu tarik een denkbeeldige recthe li jin (suatu garis imaginer yang lurus) di atas dada si gadis, dari pertengahan lengan yang satu ke lengan yang lain, lalu kamu tentukan pada penglihatan dari luar saja di mana letaknya ujung-ujung payudaranya (pentil), di atas garis atau bawahnya, maka kamu akan bisa berkata, jika di bawah garis dia tidak lagi perawan,tapi jika tetap, dia masih perawan.” Jawab Bung Karno
Adapun penjelasan dari jawaban Bung Karno tersebut adalah lengan kita terdiri dua bagian, lengan bagian atas dan juga lengan bagian bawah. Adapun pengertian dari kata membagi garis adalah garis pertengahan lengan atas. Perkirakanlah garis tengah antara lengan atas tersebut. Selanjutnya, perlahan-lahan tariklah garis khayal antara pertengahan lengan atas lengan kanan ke lengan kiri. Apabila garis khayal tersebut berada tepat di bawah ‘pentil’ payudara, maka menurut perhitungan Bung Karno, gadis tersebut bisa dijamin masih perawan. Namun sebaliknya, apabila ‘pentil’ payudara gadis tersebut berada di bawah pentil, maka bisa dipastikann bahwa gadis tersebut sudah tidak perawan lagi.
Tips di atas bisa Anda gunakan untuk mengetahui keperawanan gadis yang masih berusia di bawah 25 tahun atau 30 tahun. Kita sama-sama tahu bahwa faktor usia bisa mempengaruhi terhadap kencang dan kendornya sebuah payudara. Namun sayangnya, para gadis sekarang sering menggunakan silicon sehingga hasil perhitungan di atas bisa saja tidak valid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar